• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengukuhan Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Barat

    trilokanews
    Minggu, Januari 29, 2023, 23.06 WIB Last Updated 2023-01-29T17:16:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi -//trilokanews.com- Partai Gerindra  mengadakan Pengukuhan Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Barat, acara Pengukuhan dilaksanakan di Desa Jati Wangi tepatnya di Saung Wisata taman Limo Kabupaten Bekasi, yang di hadiri oleh Ketua Dewan Kabupaten Bekasi Bn Holik , Dewan Helmi , Dewan Arya,  Dewan DPR RI Obon Tabroni , Dewan DPR RI Dr Putih Sari, PAC dan DPC.  Ranting beserta jajaran Gerindra .


    Acara pengukuhan pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Barat di awali dengan berdoa Bersama,  sambutan dari Ketua Dewan DPRD BN Holik  mengatakan, bagaimana organisasi Partai Gerindra sudah mencapai 11 kursi di parlemen  hal ini adalah suatu kebajikan kita semua untuk turun untuk suatu pergerakan agar menambah lima kursi lagi dan kita DPRD Beji baku untuk mencalonkan kembali  Dewan yang sudah ada, untuk kembali lagi menjabat, agar bisa menyalurkan aspirasi  masyarakat, tentunya dengan kinerja. Pengukuhan hari ini kepada PAC  bisa mengusung kan Prabowo Menjadi Persiden di 2024 mendatang," ujarnya .


    Acar pengukuhan PAC Cikarang Barat  dengan jajaran " acara berlanjut Bagi-bagi Santunan anak yatim dan pembagian Doorprize   kepada semua yang hadir .


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini