• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua Koni Kabupaten Bekasi Tagapi Pemuda Tambun Pencak Silat Mendapatkan Emas

    trilokanews
    Sabtu, Januari 21, 2023, 15.29 WIB Last Updated 2023-01-21T08:29:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi-// trilokanews.Com/ restasi kelas Nasional ditorehkan Haikal dan rekan-rekan pencak silat POPSI BHAYU MANUNGGAL pada kejuaraan Nasional Pencak Silat UIC CUP Piala Dr Nur Azizah Ma'ruf Amin yang di gelar di GOR padepokan TMII pada tanggal 23-25 Desember 2022, atlet pencak silat asal Tambun Kabupaten Bekasi ini menyabet medali emas kejuaraan pencak silat.


    Diam-diam banyak mendali di borong pulang oleh parat atlit asuhan dari Ka'Rizky ini dengan membawa nama POPSI BHAYU MANUNGGAL. 23 Atlit berprestasi di berangkatkan dalam kejuaraan . 30/12/2022.


    ketua Koni Kabupaten Bekasi  Reza Lutfi Hasan  saat di komfirmasi  terkait pemuda Tambun Kabupaten Bekasi  mendapatkan Emas tingkat Nasional

    dalam kejuaraan pencak silat " sejauh mana Koni  memadai. ini tangapan ketua  Koni teza"  semuah atlet  yang dalam gerbong kita pasti kita lakukan pembinaan  dan kejuaraan kejuaraan  melalui  pengurus- pengurus nya, dan kita juga  supot dan mengirim kejuaraan - kejuaraan dan pembinaan-  pembinaan  dari kita tetap ada.ucapnya.



    Tugas kita mengawal mereka sampai dengan mencapai prestasi  puncak proses pembinaan tetap kita lanjuti walaupun sudah kokoh tidak terputus tetap lanjutin "  kita Berharap  semuah potensi kita itu bisa berperstasi sampai degan puncak yang lebih tinggi. untuk mencapai dari Nasional atau asean itu bermuara di cabang olahraga cabang menejemen membuat program  pelatihan sampai mentok" saya pastikan semuah program latihan sampai mentok, saya pastikan  semua  program latihan itu  tidak mentok sampai  level  pascol,tapi pasti  tingkat  Nasional.


    jadi kita ini koni satu satunya di Jawa Barat,bahkan  mungkin di Indonesia yang melakukan pembinaan  tak terputus "walaupun tidak ada event atau ada event tetap berlanjut, itu salah satu kunci  kenapa orang lain  ingin membantu Koni Kabupaten Bekasi,"ujarnya


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini