• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    FSPMI Tuntut PT Indofood Mencabut Surat PKH Terhadap Salah Satu Karyawan

    trilokanews
    Sabtu, Januari 28, 2023, 13.35 WIB Last Updated 2023-01-28T06:35:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi - //trilokanews.com - PT Indofood  di Gruduk Masa Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) mengepung PT Indofood Sukses Makmur Cikarang Barat menuntut untuk mencabut surat PHK terhadap salah satu karyawan Indofood yang di PHK sepihak dan tanpa syarat sesuai ketentuan UU tenaga kerja yang berlaku.Supri Panglima Komando Garda Metal menjelaskan di tengah masa saat berdemo,


    "PT.Indofood Sukses Makmur, harus mewujudkan keinginan pekerja yang diberhentikan secara tidak hormat, karyawan bernama Nurali diberhentikan dengan tidak hormat dan tanpa alasan yang jelas oleh PT.Indofood Sukses Makmur, ini dinilai semena-mena dan menyalahi Undang-Undang. Tegas Supri, Kamis (26/1/23).


    Menurut informasi yang di himpun masa FPSMI akan terus melakukan aksi demo selama 3 hari berturut-turut sampai tuntutan untuk memperkerjakan kembali karyawan yang di PHK di penuhi pihak PT Indofood Sukses Makmur.


    "Kami minta dipekerjakan kembali karyawan yang sudah diberhentikan tanpa syarat yaitu Nurali Ketua PUK SPAI Indo food Noodle Cibitung, pemotongan COS. Karena ini sudah dianjurkan Disnaker namun di tolak oleh pihak PT.Indofood Sukses Makmur.


    Sementara Saiful Bahri, Sekretaris FSPMI, mengatakan pihaknya akan terus melakukan aksi demo bahkan secara besar-besaran.


    "Kami akan terus melakukan aksi demo sampai pihak PT Indofood yang notabenenya perusahaan paling berkembang dan diurutan ke 5 Besar se-Indonesia mengabulkan tuntutan kami," Jelas Saiful Bahri.


    Hingga berita ini di turunkan namun belum ada Pihak Perusahan Indofood yang bersedia dimintai Konfrimasi terkait membludaknya masa di depan PT Indofood.Demo diikuti oleh Seluruh anggota dari FSPMI dan Aliansi lainnya.


    Aksi Demo direncanakan akan Berlangsung 3 hari berturut-turut (tanggal 26 27 dan 28 ) apabila Keinginan tidak direalisasikan oleh pihak Perusahaan, masa mengancam akan semakin Banyak yang Turun untuk demo besar-besaran.


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini